Kamis, 27 Oktober 2011

About My Friends


ASEP PRIANTO
Temen gue  yang satu ini paling asik kalo di ajak jalan-jalan, kapan aja bisa dan kemana aja hayoooo lah, walaupun jarang nraktir :D
DELLIA RIESTAVALDI
Temen sebangku gue nih yang kalo curhat selalu tentang pacarnya, mantannya atau brondong yang dia suka :D
AYU DIANINGSIH
Temen kelas gue paling centil, bos pulsa, cilik-cilik mintanya balapan terus kalo naik motor, anak reggae gitu bilangnya, tapi paling royal :P
NURHASANAH
Temen gue ini suka nyebelin, kadang curhat sendiri gak jelas, paling apa banget kalo udah pake manyun gitu :D
ASTRID SETIANING HARTANTI
Temen berangkat sekolah gue, yang tiap hari harus gue jemput ke depan kelurahannya, anaknya baik sih suka traktir gue :D
ELZA KATARTIKA
Temen gue ini nasibnya sama kaya gue, ga trima diputusin pacarnya :D

LISASUSANTI
Temen gue ini bos jambu, bos kreditan, wah banyak banget deh bisnisnya dia orang yang paling enak di ajak curhat deh :D
MAYSAROH
Temen gue ini paling susah diajak jalan-jalan katanya “daripada jalan-jalan mending ngaji di rumah”
INTAN RAHMANDA
Temen gue ini critanya baru ngerti twitter gitu, sama ajah kaya gue udah bikin lama tapi baru ngerti sekarang-sekarang :D
DWI APRILIYA SUBAETI
Kangen shopping bareng dia, jalan-jalan bareng soalnya sekarang dia pindah sekolah gitu :(
SRI MULYANI
Temen sebangku gue waktu kelas X ini, paling prontal apa aja bisa dilakuin tanpa mengenal malu :D

HANI WIDIA ASTUTI
Gue paling takut kalo udah dia marah, diemnya bisa sampe seminggu :D

NOVI SRI WULANDARI
Temen gue ini baik banget, anak rohis gitu deh critanya :D
SUSILAWATI
Temen gue ini jeger kalo naik motor, paling enak dijulukin si kruel-kruel :D


2 komentar: